Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Education > KPU Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unis Tangerang Gelar Debat Kandidat Ketum BEM 

KPU Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unis Tangerang Gelar Debat Kandidat Ketum BEM 


Banten-News | Education | Tangerang

Bertempat dilantai 2 gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang, Sabtu (15/01/2022) siang, menggelar kegiatan Debat Kandidat calon Ketua umum BEM Fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang Periode 2022-2023.

Raka Aria Susanto, ketua KPU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unis Tangerang menerbitkan mengatakan bahwa, kegiatan Debat calon Kandidat Ketua dan Wakil ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang dilaksanakan dengan sistem online dan juga ofline.

Kegiatan debat calon kandidat ketua dan wakil ketua umum BEM Unis Tangerang periode 2022-2023 tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UnisTangerang. Dan debat calon kandidat ketua dan wakil ketua umum BEM fakultas ekonomi dan bisni tersebut diikuti oleh dua paslon kandidat, yaitu paslon nomor urut 1. Aisah Nabila yang berpasangan dengan Sri Handayani serta paslon nomor urut 2. Irgi yang berpasangan dengan Arif.

“Hari ini kami KPU fakultas ekonomi dan bisnis Unis Tangerang menyelenggarakan kegiatan Debat calon Kandidat Ketua dan Wakil ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Unis Tangerang. Kegiatan ini diselenggarakan secara online dan ofline, dimana hanya paslon, panelis, juri dan senat yang diperkenankan untuk bisa hadir di kegiatan ofline nya, sedangkan untuk seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis nya dilakukan secara online,” terang Raka.

Lanjutnya, setelah pelaksanaan kegiatan Debat calon Kandidat tersebut, selanjutnya dalam beberapa hari kedepan baru akan dilaksanakan kegiatan pemungutan suara dari seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Unis Tangerang seluruhnya melalui sistem Online dengan satu mahasiswa HANYA memiliki satu suara.

Sementara itu, Wakil 2 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis bidang Kemahasiswaan Unis Tangerang, Dr. Drs. H. Masruri usai acara debat tersebut menyatakan sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan Debat calon Kandidat Ketua dan Wakil ketua umum BEM fakultas ekonomi dan bisnis Unis Tangerang.

“Para mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan, dan dalam membuat suatu kegiatan acara harus disusun dengan baik dan matang agar acara yang dilaksanakan dapat terasa nyaman dan enak dilihat saat digelar (simpel dan padat) tidak usah terlalu banyak seremonial sambutan,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil 2 bidang Kemahasiswaan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, Dr. Drs. H. Masruri, HM. MM beserta beberapa perwakilan dosen dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  terkait Kemahasiswaan dan juga Raka Aria Susanto ketua Pelaksana Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unis Tangerang. (BTL/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.