Thursday, October 1, 2020
Home > News > Sci-Tech > Kota Tangerang Punya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum

Kota Tangerang Punya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum


Banten-News | Sci & Tech | Tangerang Kota

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Sugeng Hariyanto usai mencoba kendaraan listrik.

Bertempat di Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Wisnu Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Sugeng Hariyanto, Wakil Direktur Tangerang City Mall Wina Andriyani serta Forkopimda Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi PLN, karena stasiun pengisian kendaraan listrik umum ini merupakan yang pertama di Kota Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih, tentu ini menjadi kehormatan bagi kami dan bukti bahwa PLN ingin berkontribusi lebih untuk Kota Tangerang,” ucap Arief.

Atas peresmian tersebut, Arief berjanji akan menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa di Tangerang City Mall sudah tersedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum dengan harapan masyarakat dapat mengembangkan pola hidup “go green” menggunakan kendaraan listrik.

“Mudah-mudahan menjadi proses ke depannya agar kendaraan listrik dapat mendukung bagaimana kita mewujudkan kota yang layak huni,” paparnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close