Thursday, September 24, 2020
Home > News > Crime & Law > Korban Pengeroyokan Oknum Staf Desa Lapor Ke Polisi

Korban Pengeroyokan Oknum Staf Desa Lapor Ke Polisi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Korban pengeroyokan oknum staf desa Parahu Kecamatan Sukamulya lapor ke Polsek Balaraja, pada Jumat malam (28/08/2020). Korban yang didampingi oleh keluarga siterima oleh bagian SPK Polsek Balaraja.

“Alhamdulillah laporan sudah diterima oleh bagian piket SPK dan saya langsung diperiksa oleh petugas reskrim polsek Balaraja,” Kata Ahmad Jazuli.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan adanya laporan pengeroyokan oleh oknum Staf Desa Parahu laporan akan secepatnya ditindaklanjuti, dengan pemanggilan saksi-saksi.

“Sudah ditangani dan akan kami pelajari dulu, kita akan menindaklanjuti seluruh laporan jika memang ada indikasi penganiayaannya,” terang Kapolsek Balaraja.

Sebelumnya diberitakan, Warga Parahu Ahmad Jazuli menjadi korban pengeroyokan oleh aparatur desa Parahu, korban dikeroyok oleh aparat staf Desa pada pukul 14.00 Jumat (28/08/2020) diduga akibat mengunggah rumah kumuh milik warga miskin asal desa Parahu Kecamatan Sukamulya di media sosial, akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian kepala.

“Saya dijemput dan diarak oleh sekitar 15 perangkat desa dirumah saya tadi siang dengan menggunakan sepeda motor dan mobil losbak jam 14.00, Jumat (28/08/2020), kemudian saya diperlakukan secara tidak manusiawi oleh oknum aparat desa dengan dijambak dan dipukul di kantor kepala desa Parahu,” terang Aang sapaan Ahmad Jazuli kepada wartawan.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close