Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Social Problems > Korban Kebakaran di Pamulang, Nurahma Hasyim Menangis Saat Terima Bantuan Calon Walikota Tangsel

Korban Kebakaran di Pamulang, Nurahma Hasyim Menangis Saat Terima Bantuan Calon Walikota Tangsel


Banten-News | Secial Problems | Tangsel

Ditengah meningkatnya kasus pandemi covid-19, nasib warga korban kebakaran Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang meninggalkan kisah memilukan.

Nurahma Hasyim, janda pensiunan kementerian agama Jakarta, konon Hasyim, suaminya sebagai pegawai Kemenag yang merangkap sebagai supir pribadi Saefudin Menteri Agama Era Soeharto (orangtua Menag Lukman Hakim Saefudin.red) tak kuat menahan tangis saat turunnya bantuan yang diberikannya.

“Saya terharu datang bantuan dari donatur yang diantarkan rekan media, semoga terkabul sèmua hajat dan kebaikannya terbalaskan,” rintihnya kepada wartawan, Minggu, 5 April 2020 pagi seraya mengusap air mata.

Didepan rumahnya yang kini tersisa puing akibat kebakaran menimpanya pekan lalu ( 23/3/2020), Nurahma masih berharap adanya uluran tangan dari pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Ketua RW sudah banyak bekerja membantu kami ditengah merebaknya kasus corona bahkan proposal bantuan pun sudah dilayangkan melalui inisiatif warga dan tim pembangunan RW 03,” imbuh Nurahma.

“Kami terharu adanya bantuan dari donatur siang ini,” ungkap Nurahma masih menangis.

Sebelumnya Ketua RW 03 yang akrab di sapa Mas Heri mengaku senang sudah ada yang mengunjungi keluarga korban walau diakui masih banyak yang dibutuhkan bagi keluarga korban 

“Kami sudah membentuk tim pembangunan bagi rumah Nurahma Hasyim, In Sha Allah sebelum lebaran sudah rampung walau warga lakukan secara subsidi dan sumbangan donatur yang datang,” jelas RW Heri.

“Alhamdulillah ada bakal Walikota Rizal Bawazier mau datang membantu semoga menjadi manfaat bagi keluarga korban dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan,” tutup RW Heri.

Berdasarkan pantauan awak media keluarga Nurahma Hasyim saat ini masih menetap dirumah warga yang dibagi menjadi 2 tempat sebagian keluarga tinggal di balai warga RW sebagiannya menetap bersama warga, hingga berita ini di turunkan belum adanya perhatian dari Pemkot Tangsel menanggulangi bencana kebakaran yang dialami keluarga Nurahma Hasyim. (*)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *