Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Koramil Kresek Terus Menerus Lakukan Woro – Woro di Pasar Kresek, Putus Virus Corona

Koramil Kresek Terus Menerus Lakukan Woro – Woro di Pasar Kresek, Putus Virus Corona


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dengan penuh rasa semangat berjalan kaki dan dibekali pengeras suara anggota Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs masuk ke pasar tradisional Kresek untuk terus menerus melakukan woro -Woro pemutusan penyebaran virus Corona, Salas (20/10/2020).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan mengatakan, Koramil 07/Kresek terus menerus menurunkan personilnya untuk melakukan Woro-woro Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di pasar Kresek menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Pasar merupakan salah satu potensi penularan virus Covid 19, apabila Protokol Kesehatan tidak di terapkan. Untuk itu anggota Koramil 07/Kresek bersama Muspika Kresek melakukan wowro – woro protokol kesehatan mengingatkan warga tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk pasar,” ujarnya.

Dalam woro – woro kata Danramil menggunakan pengeras suara terus di lakuakan anggota. “Kami tidak bosan dan tidak lelah terus menegakkan disiplin protokol kesehatan, kami sangat tidak berharap warga tertular Virus Covid 19, mari kita bergerak bersama dan sadar akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19” , tutupnya.# pendim 0510/Trs.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *