Wednesday, October 21, 2020
Home > News > Crime & Law > Koramil Kresek Terus Lakukan PDMPK di Tengah Pengamanan Buruh

Koramil Kresek Terus Lakukan PDMPK di Tengah Pengamanan Buruh


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Tigaraksa – Tidak bosan dan lelah Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs memutus rantai penyebaran virus Covid-19 walupun di tengah aksi buruh, Operasi Rajia masker yang di gelar di Jalan Raya Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis (08/10/2020).

Danramil 07/Kresek, Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan
dengan cara penegakan protokol kesehatan (operasi yustisi) sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang kesehatan.

“Penegakan diberlakukan untuk warga masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat. Personil Koramil 07/Kresek membagi personil untuk kegiatan PDMPK dan pemantauan monitoring pengamanan aksi buru,” ujarnya.

Dalam aksi pemantauan buruh juga anggota Koramil 07/Kresek terus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para massa aksi buruh di lokasi demo.

“Kegiatan operasi Rajia masker setiap hari dilaksanakan untuk mengingatkan warga, agar warga masyarakat ingat pentingnya memakai masker dan Protokol Kesehatan untuk selalu diterapkan, supaya tidak mudah tertular oleh virus Covid-19,” tutupnya.#pendim 0510/Trs.

“Saya juga mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas,” jelasnya.

Sementara, Camat Kresek juga mengingatkan, untuk sama – sama jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita agar kita semua terbebas dari penularan Covid 19 dengan cara menta’ati pada Peraturan Pemerintah menjalankan 3 M ( memakai masker, manjaga jarak dan mencuci tangan.# pendim 0510/Trs.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close