Wednesday, October 23, 2019
Home > News > Democracy > KONI Kota Tangerang Buka Penjaring Calon Ketua Umum

KONI Kota Tangerang Buka Penjaring Calon Ketua Umum


Banten-News | Democracy | Tangerang Kota

Bursa Penjaringan Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang periode 2020-2024 resmi dibuka Kota Tangerang, Senin, 30 Septemer 2019.
.
Anggota tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang Yudi Iskandar mengatakan, pendaftaran dibuka mulai 1 sampai 11 Oktober 2019.

“Tahapan pengambilan formulir sudah dibuka. Nanti pengembalian berkas formulir yang sudah diisi tanggal 14 sampai dengan tanggal 25 Oktober 2019,” ujarnya dalam jumpa pers di RM Parigogo, Jalan Veteran.

Yudi menjelaskan, untuk calon ketua umum minimal memperoleh dukungan dari 10 anggota KONI Kota Tangerang secara tertulis dengan disertai tanda tangan ketua.

Selain itu, calon ketua umum juga harus memiliki pengalaman menjadi pengurus cabang olahraga atau pengurus KONI selama satu periode kepengurusan disertai surayt keputusan kepengurusan yang dilegalisir.

“Calon ketua juga harus bertempat tinggal di Kota Tangerang. Ia melanjutkan, bagi para calon ketua yang berprofesi sebagai PNS, Polisi, atau TNI, wajib memiliki izin tertulis dari atasan yang berwenang,” katanya.

Kemudian, calon ketua juga wajib membuat surat pernyataan seperti bersedia memimpin KONI Kota Tangerang sampai akhir masa jabatan, bersedia memperkenalkan diri dan memaparkan visi misi sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang saat MUSORKOT VI 2019, dan menyerahkan secara tertulis dan Serta bersedia mengundurkan diri dalam jabatan unsur pimpinan organisasi keolahragaan baik secara horizontal maupun vertikal.

“Bagi para calon ketua juga harus menandatangani dan menyerahkan fakta integritas. Syarat terakhir yaitu menyerahkan berkas formulir pendaftaran dengan dilampiri sejumlah berkas pendukung,” terang Yudi.

Diketahui, tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang masa bakti 2020-2024 terdiri dari tujuh orang.

Lima orang di antaranya dari unsur KONI, dan dua orang dari anggota. Adapun tahapan penjaringan tersebut akan berjalan selama satu bulan.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close