Friday, October 22, 2021
Home > News > Social Problems > Komunitas #RakyatMemberi Bagi-bagi Makan Siang ke Rumah Yatim di Cikupa

Komunitas #RakyatMemberi Bagi-bagi Makan Siang ke Rumah Yatim di Cikupa


Banten-News | Social Problems | Tangerang Kabupaten

Komunitas #RakyatMemberi membagikan paket makan siang ke Rumah Yatim yang berada di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/8/2021).

“Kedatangan kami ke rumah yatim karena ingin sedikit menghibur anak yatim dan piatu. Terlebih Kan masih suasana bulan Muharram. Kalau tidak salah kemarin itu 10 Muhharam yang notabene bulan lebarannya anak yatim,” ujar Joewanda, Inisiator #RakyatMemberi usai membagikan paket makanan ke Yayasan Kuffalul Yatama, Kelurahan Sukamulya, Cikupa.

Menurut pria kelahiran Pulau Lepar, Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung ini, dalam situasi pandemi seperti ini semua pihak harus bergandengan tangan meningkatkan solidaritas sosial.

“Solidaritas sosial dan gotong royong pada saat ini harus pada tataran praktek. Terima kasih kepada orang baik yang berperan aktif memberikan support kepada komunitas #RakyatMemberi,” ucapnya.

Selain menyambangi Rumah Yatim,
Komunitas dengan kaos khas berwarna biru laut berhastag #RakyatMemberi juga membagikan makan siang gratis ke warga pekerja non formal yang terdampak covid-19.

Sementara, Pengurus Yayasan Kuffalul Yatama Hj Muliawati apresiasi kepada komunitas #RakyatMemberi yang sudi datang ke Yayasan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan. Semoga barokah dan silaturahmi ini tetap terjalin,” ucapnya.

Kata Elin, di Yayasan Kuffalul Yatama terdapat sekitar 54 anak yatim dan piatu yang terdiri dari usia TK dan SD.
(joe/mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *