Monday, October 26, 2020
Home > News > Democracy > Komisi V DPRD Banten Kunjungi Rumah Besar Pengajar Swasta Nusantara Di Kabupaten Tangerang

Komisi V DPRD Banten Kunjungi Rumah Besar Pengajar Swasta Nusantara Di Kabupaten Tangerang


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabapaten

Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menggelar kunjungan kerja ke Rumah Besar Pengajar Swasta DPD RB – PSN Banten, yang dilaksanakan di Aula SMK Gema Bangsa Cisoka, Kabupaten Tangerang. Rabu (14/10/2020).

Kepala SMK Gema Bangsa Cisoka dan juga menjabat sebagai Ketua DPD RB-PSN Provinsi Banten H. Jamaludin mengatakan, terima kasih atas kunjungan dari Komisi V DPRD Provinsi Banten yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di tengah-tengah guru SMK Swasta dan Kepala SMK Swasta.

“Banyak aspirasi yang disampaikan oleh para Kepala Sekolah dan Guru Honor, agar para Guru Honor bisa diperjuangkan untuk bisa mendapatkan gaji yang layak serta diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Banten, semoga aspirasi yang sudah disampaikan bisa tercapai sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Selain itu juga, point-point lainnya yang turut menjadi pembahasan dalam kunjungan kerja ini antara lain, harapan untuk dilakukannya pemberian dana BOSDA yang adil antara Sekolah Swasta dan Sekolah Negeri, intensif guru dan rotasi Peserta Didik.

“Tidak hanya regulasi PPBD yang perlu dipertanyakan, melainkan kami juga ingin adanya keadilan terkait pemberian BOSDA baik untuk Sekolah Swasta dan Sekolah Negeri, intensif guru dan soal rotasi Peserta Didik” ucapnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten H. Agus Supriyatna menjelaskan, Seluruh aspirasi dari Kepala Sekolah dan Guru Honor akan kami sampaikan kepada Gubernur Banten, serta akan kami sampaikan juga kepada Dinas Pendidikan Provinsi Banten, agar bisa dikaji kembali serta diperjuangkan haknya.

“Semoga seluruh aspirasi dan keinginan para Kepala Sekolah Swasta dan Guru Honor bisa tercapai, kami dari Komisi V DPRD Provinsi Banten mendukung penuh dan akan memperjuangkannya,” ujarnya.

Perlu diketahui, kami sebagai Wakil Rakyat akan terus memperjuangan seluruh aspirasi para Kepala Sekolah Swasta akan kami realisasikan sampe sukses.

Ditempat yang sama, Kepala KCD Kabupaten Tangerang M. Bayuni mengapresiasi dengan adanya kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan komisi V DPRD Provinsi Banten, sangat mendukung seluruh aspirasi yang disampaikan seluruh Kepala Sekolah Swasta dan Guru Honor.

“Semoga seluruh keinginan yang disampaikan bisa tercapai, mewakili Dinas Pendidikan Provinsi Banten, serta adanya Komisi V DPRD Provinsi Banten, harus kita dukung juga, agar terus semangat memperjuangkan seluruh aspirasi Kepala Sekolah Swasta dan Guru Honor,” ujarnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close