Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > KNRP Banten Sukses Laksanakan Kegiatan Penyaluran Hewan Kurban Berkah Untuk Rakyat Palestina

KNRP Banten Sukses Laksanakan Kegiatan Penyaluran Hewan Kurban Berkah Untuk Rakyat Palestina


Banten-News | Public Service | Tangsel

Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Banten SUKSES melaksanakan program penyaluran bantuan hewan “Qurban Berkah” untuk rakyat Palestina dalam rangka merayakan hari raya kurban atau Idul Adha 1441 Hijriah atau tepatnya jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 pada Jum’at pekan yang lalu.

Ketua Bidang Program KNRP Provinsi Banten Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) mengatakan bahwa Program Kurban Berkah untuk rakyat dan pengungsi Paletina dibeberapa negara tetangga seperti Turki, Suriah, Libanon dan Yordania telah selesai diselenggarakan, Senin (03/08/2020).

“Seluruh hewan kurban seperti Sapi, Domba maupun Frozen (daging beku) sudah di sembelih dan didistribukan kepada warga masyarakat Palestina, di Gaza, Tepi Barat, Al Quds dan juga di pengungsian di Negara Yordania, Libanon, Suriah, dan Turki. Begitu juga sedekah hari raya Idul Adha, sudah didistribusikan juga kepada para pengungsi Palestina,” terang Ustadzah Susan.

Lanjut Ustadzah Susan, dengan telah disalurkannya hewan kurban dari para pengkurban tersebut maka kepada para Mudhohi yang ingin memotong kuku dan juga rambut, sudah diperbolehkan. Dan Insya Allah, Allah SWT akan memberikan keberkahan kepada para Muhsinin dan juga para Mudhohi beserta keluarganya yang telah menitipkan hewan kurban dan sedekah Idul Adha nya untuk penduduk negeri penuh berkah, yaitu Palestina.

“KNRP Banten akan terus mengumpulkan donasi untuk para pengungsi rakyat Palestina dari masyarakat Muslim Indonesia. Dan kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Muslim Indonesia bagi yang ingin berkurban untuk rakyat Palestina tahun 2021, KNRP Banten akan mengadakan Tabungan Qurban Palestina 2021. Dan untuk informasi lengkapnya kami persilahkan untuk menghubungi Call Center KNRP Banten dengan nomor WA : 0878 0707 1009. Dan IG: knrp_banten_official serta Rekening Bank BSM 727 727 7012,” tandasnya. (MBC)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *