Wednesday, November 25, 2020
Home > News > Democracy > Ketua DPRD Tangerang Kabupaten: Pansus Mutasi Jabatan Terus Berjalan

Ketua DPRD Tangerang Kabupaten: Pansus Mutasi Jabatan Terus Berjalan


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

TIGARAKSA – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan bahwa wacana pembentukan pansus yang digaungkan sejumlah anggota DPRD bukan gertak sambel. Politisi berlambang moncong putih tersebut mengklaim sudah ada beberapa fraksi yang akan menyusul fraksi PPP.

“Kalau surat dari fraksi PPP tentang usulan sudah saya terima. Yang lain kemungkinan menyusul,” terang Kholid diruang kerjanya Kamis (12/11/2020).

Kholid saat ini tengah menunggu dokumen analisa jabatan (Anjab) 402 pegawai yang dimintanya ke badan kepegawaian pengembangan dan sumber daya manusia (BKPSDM ) Kabupaten Tangerang. Menurutnya data tersebut sudah dia minta kepada BKPSDM saat DPRD memanggil BKPSDM beberapa waktu lalu.

“Dari laporan dokumen tersebut nantinya akan menjadi telaah anggota DPRD,” kata Kholid.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail angkat bicara soal mutasi rotasi pejabat eselon Kabupaten Tangerang yang digelar pada Rabu (21/10/2020) kemarin. Politisi moncong putih tersebut menilai mutasi dan rotasi yang dilakukan badan kepegawaian, pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang minim perencanaan dan tidak transparan.

“Saya mendapat informasi bahwa surat undangan saja dibagikannya pada malam hari pukul 12.00 malam, dan ini yang harus diluruskan. Kenapa gak dua atau sehari sebelum pelaksanaan,” terang ketiua DPRD Kholid Ismail kepasa wartawan, Kamis (22/10/2020). (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close