Tuesday, January 19, 2021
Home > News > Public Service > Ketua DMI Serpong Lantik Pengurus Ranting Kelurahan Rawa Mekar Jaya BSD

Ketua DMI Serpong Lantik Pengurus Ranting Kelurahan Rawa Mekar Jaya BSD


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Bertempat diaula masjid Al Fath Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Serpong BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) cabang Serpong Ustadz H. Arief Jamaluddin, M.Si, melalui Surat Keputusan (SK) DMI cabang Serpong, Nomor : 04/PK. DMI/SK/VII/2020, melantik Ketua dan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) ranting Rawa Mekar Jaya pada Sabtu (18/12/2020) siang, pukul 13.30 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ustadz H. Arief Jamaluddin, M.Si Ketua DMI cabang Serpong, Wakil ketua IV Baznas Tangsel bidang SDM Ustadz H.M. Thohir, SQ, Tarjuni, S.Pdi Kabag Keuangan dan Pengumpulan zakat Baznas Tangsel, Sekretaris kelurahan (Sekel) Rawa Mekar Jaya Ferdiansyah, SE, serta pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) ranting Rawa Mekar Jaya periode 2020-2025 antara lain, Faisal A. Mundji (ketua bidang ekonomi dan IT), Asrifuddin (bendahara), Abi Roslih (Sekretaris), Sugeng Wahano (anggota), Mulyadi ketua bidang Penuda dan Olah raga, Johan Kamil dan Amir Mahmud (anggota bidang umum dan humas) dan pengurus lainnya.

Ketua ranting Dewan Masjid Indonesia (DMI) Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangsel Ustadz H. Suradi, SE.MM, saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa, DMI ranting Rawa Mekar Jaya direncanakan akan memiliki program-program unggulan yang akan dilaksanakan oleh pengurus DMI Rawa Mekar Jaya periode 2020-2025 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM jammah masjid-masjid yang berada diwilayah kelurahan Rawa Mekar Jaya.

“Secara garis besar program-program unggulan yang akan kami laksanakan antara lain, strong character, syariah preneurship, social responsibility, sholeh dan kompeten. Program-program unggulan tersebut nantinya akan kami sinergikan dengan program-program kerja DMI yang sudah terprogram secara nasional. Karena sesungguhnya dijaman serba canggih dannmodern serta penuh persaingan yang ketat seperti sekarang ini, harus pandai-pandai kita melakukan inovasi dan kreativitas yang baik agar segala sesuatu dan program yang ingin kita capai dapat terlaksana dan terwujud dengan baik disebabkan kita memiliki SDM yang unggul dan berakhlaq yang mulia sesuai syariah agama dan ketentuan agama,” tandas Ustadz Suradi.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DMI Serpong H. Arief Jamaluddin, saat menyampaikan kata sambutan usai membacakan Surat Keputusan (SK) tentang pengesahan dan juga sumpah para pengurus DMI ranting Rawa Mekar Jaya, mengatakan bahwa hubungan antara DMI Kota Tangsel dengan DMI Pusat dan juga Ketua umumnya Jusuf Kalla selama ini telah berjalan dengan sangat baik.

“Pengurus DMI sebenarnya tidak usah membuat program kerja sendiri, karena sebenarnya program-program kerja DMI itu sudah sangat banyak sekali, tinggal kita jalankan saja dengan baik jika ingin menghasilkan hasil yang baik dan maksimal. Akan tetapi jika pengurus ranting DMI ranting Rawa Mekar Jaya ingin membuat juga program kerja tambahan seperti yang tadi disampaikan oleh ketua ranting Rawa Mekar Jaya bapak Ustadz Suradi, silahkan saja tidak menjadi masalah, tinggal disinergikan saja kedua program tersebut dengan baik agar dapat menghasilan hasil program kerja yang makin baik lagi,” pungkas H. Arief Jamaluddin.(MBCBTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close