Saturday, October 31, 2020
Home > News > Crime & Law > Kesadaran Warga Meningkat, Pelanggar Operasi Yustisi di Mauk Terus Menurun

Kesadaran Warga Meningkat, Pelanggar Operasi Yustisi di Mauk Terus Menurun


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Tigaraksa – Woro-woro dan PDMPK yang dilakukan Koramil 09/Mauk bersama Muspika Kecamatan mauk membuahkan hasil, terbukti kesadaran warga mauk terhadap protokol kesehatan meningkat, dibuktikan dengan terus menurutnya warga yang terjaring operasi yustisi Rajia masker.

Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono, Minggu (11/10/2020) menyampaikan, dalam operasi Rajia masker di wilayah Kecamatan Mauk pelanggar yang terjaring terus menurun ini artinya kesadaran warga binaan di Mauk meningkat terkait peraturan protokol kesehatan.

“Hari ini tim Satgas gabungan Koramil 09/Mauk hanya menjaring 5 pelanggar yang tidak menggunakan masker, sebelumnya pada pekan lalu di lokasi yang sama menjaring sekitar 14 orang yang tidak menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Operasi yustisi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan sasarannya adalah pengguna jalan maupun warga masyarakat yang sedang nongkrong dan tidak memakai masker.

“Tujuannya adalah memberikan edukasi serta meningkatkan kepada masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan,” tutupnya.# pendim 0510/Trs.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close