Friday, October 30, 2020
Home > News > Public Service > Kerja Dirumah, PNS Pemkab Tangerang Bisa Seperti Wartawan

Kerja Dirumah, PNS Pemkab Tangerang Bisa Seperti Wartawan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sudah menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Sipil Negara.

Keputusan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan intansi pemerintah, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Pola kerja PNS ini bisa disamakan dengan wartawan, yang tidak terikat waktu namun target tercapai tepat waktu.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Menteri Dalam Negeri untuk PNS bekerja dirumah sudah ditindaklanjut.

“Mudah-mudahan bisa dipatuhi dan taati oleh PNS,” kata Zaki berdasarkan pesan suara yang dikirim kepada wartawan, Jumat, 20 Maret 2020.

Menurut Zaki, yang paling penting dilakukan PNS adalah bagimana target waktu tercapai dengan baik dalam melayani masyarakat, tanpa banyak melakukan kontak fisik. Sebab, penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini sangat cepat dan masif.

“Jadi, mari jaga tubuh kita, jaga keluarga kita, dan jaga lingkungan kita dengan membatasi setiap aktivitas kita terutama kontak dengan orang lain,” paparnya.

Zaki menambahkan, untuk pelayanan kesehatan di Kabupaten Tangerang tetap berjalan seperti biasanya.

Diantaranya di RSUD Kabupaten Tangerang, RSUD Balaraja dan bekerjasama dengan RS swasta yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan kerjasama Pemkab Tangerang dengan RS swasta bisa melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dengan baik,” pungkasnya. (redaksi24)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close