Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pasirbitung Ucapkan Terima Kasih Kepada Bhayangkari Daerah Banten

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pasirbitung Ucapkan Terima Kasih Kepada Bhayangkari Daerah Banten


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Dalam rangka Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Daerah Banten berikan bantuan kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Pasirbitung di Kampung Cipatat, Desa Pasirbitung, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan ini hadir langsung Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nusatari bersama Ketua Urusan Publikasi Pengurus Bhayangkari Daerah Banten Ny. Oni Shinto dan Ketua Seksi Sosial Pengurus Bhayangkari Daerah Banten Ny. Intan Gultom.

Pemberian bantuan ini bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Banten terhadap Pendidikan Tatap Muka (PTM).

Bantuan berupa masker, makanan ringan dan alat perlengkapan sekolah diberikan secara langsung Bhayangkari Daerah Banten kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Pasirbitung.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pasirbitung, Rusa’i sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Daerah Banten.

“Alhamdulillah Ibu Bhayangkari Daerah Banten, saya ucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama pelajar yang ada disini dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujar Rusa’i.

“Terima kasih telah peduli kepada siswa-siswi dengan membagikan alat perlengkapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka,” tambahnya.

Rusa’i menyampaikan bahwa pembelajaran tatap muka sudah dilakukan selama dua bulan yang lalu dengan menerapkan Protokol Kesehatan sangat ketat.

Ia menjelaskan siswa-siswi SD Negeri 1 Pasirbitung sangat senang mendapatkan alat perlengkapan sekolah.

“Siswa-siswi sangat antusias karena baru kali ini mendapatkan bantuan alat perlengkapan sekolah. Semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat bagi siswa-siswi dalam proses pembelajaran tatap muka terbatas,” Ujar Rusa’i. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *