Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Kepala Biro Logistik Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Pisah Sambut Asisten Logistik Kapolri

Kepala Biro Logistik Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Pisah Sambut Asisten Logistik Kapolri


Banten-News | Crime & Law | Serang Kota

Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Banten KBP Teguh Dwi Warsono ikuti zoom meeting pisah sambut Asisten Logistik (Aslog) Kapolri yang dilaksanakan di Gedung Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Polda Banten pada Kamis (11/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Perbekalan Umum (Kabagbekum) Rolog AKBP Welhelmus Pieter Octovianus Nanlohy, Kepala Bagian Pengadaan (Kabagada) Rolog AKBP Dodi Rohadi dan Kepala Bagian Informasi dan Logistik (Kabaginfolog) Rolog AKBP Mustika Zaman.

Kegiatan pisah sambut dilaksanakan secara langsung di Mabes Polri dan secara virtual yang diikuti oleh Biro Logistik se-Indonesia.

“Hari ini saya mengikuti kegiatan pisah sambut Aslog Kapolri yang dilakukan secara zoom meeting dan diikuti oleh Rolog se-Indonesia,” ujar Karolog.

Seperti diketahui IJP Drs. Firman Shantyabudi saat ini menjabat sebagai Kakorlantas dan posisinya sebagai Aslog digantikan IJP Argo Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivhumas.

Terakhir Karolog Polda Banten mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh IJP Drs. Firman Shantyabudi dan Biro Logistik Polda Banten siap mendukung kebijakan Aslog Kapolri IJP Argo Yuwono dalam mengoptimalisasi kinerja dalam pelayanan publik. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *