Wednesday, January 27, 2021
Home > News > Public Service > Kemenag Tangsel Keluarkan Izin Operasional Rumah Tahfidz Qur’an Yatim Annaba

Kemenag Tangsel Keluarkan Izin Operasional Rumah Tahfidz Qur’an Yatim Annaba


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Kepala Kantor kementerian agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan, melalui Surat Keputusan Nomor : 452/KK.28.08.03/PP.00.7/12/2020, tertanggal Jum’at, 17 Desember 2020 telah mengeluarkan surat tanda daftar lembaga pendidikan Rumah Tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba kepada Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dan surat tanda taftar lembaga rumah Tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba tersebut diserahkan langsung oleh Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rojak, S.Ag. MA kepada Ketua  Pembina Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito) yang didampingi oleh Bunda Syamsiah selaku Ketua YRA Annaba dan juga Hj. Diany Tresna selaku Kepala cabang Yayasan Relawan Aksi. Annaba (YRA) cabang Pamulang yang juga sekaligus menjabat aebagai Ketua pelaksana harian Rumah Tahfidz Al-Qur’an Yatim Annaba Pamulang Kota Tangsel.

“Syukur alhamdulillah YRA Annaba akhirnya pada hari yang sangat baik dan mulia pada hari Jum’at ini bisa mewujudkan mimpi dan cita-citanya untuk dapat membuka dan memiliki rumah Tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba. Hari ini mimpi dan cita-cita tersebut sekarang sudah dapat diwujudkan dengan sangat baik. Dan pendirian rumah Tahfidz Qur’an Yatim Annaba Ini sejalan dengan program mulia dari Walikota Tangsel ibu Airin Rachmi Diany yang ingin menjadikan Kota Tangsel sebagai kota Seribu rumah Tahfidz Al Qur’an,” kata Ustadz H. Abdul Rojak, Kepala Kemenag Tangsel.

Ustadz Abdul Rojak berharap dengan didirikannya rumah Tahfudz Al Qur’an Yatim Annaba tersebut maka akan dapat membantu untuk mewujudkan salah satu motto dari Kota Tangerang Selatan yaitu sebagai kota yang religius. Kota yang SDM nya dari generasi muda kedepannya akan memiliki akhlaq yang mulia dan masyarakatnya berakhlakul karimah.

Sementara itu, Ketua Pembina YRA Annaba H Tito Waluyo Rudiarto (Kang Tito WR) kepada MediaBantenCyber.co.id menyampaikan puji syukur kepada Alloh SWT atas berbagai kenikmtan dan kemudahan yang dirasakan dan diterima oleh Yayasan Relawan Aksi (YRA) anak Yatim-piatu, dhuafa dan juga Lansia Annaba. Dirinya juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala kantor Kemenag Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rojak yang telah membantu proses dikeluarkannya surat tanda daftar lembaga pendidikan rumah Tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba cabang Pamulang.

“Terima kasih saya sampaikan kepada kepala kantor kemenag Kota Tangsel.yang telah sangat membantu hingga dikeluarkannya surat tersebut. Dan dalam kesempatan yang sangat baii ini juga saya selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba, memberikan surat Izin rekomendasi pendirian Rumah Tahfidz Al-Qur’an Yatim Annaba Pamulang kepada Ibu Hj. Diany Tresna selaku Kepala cabang Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba cabang Pamulang, yang juga beliau kami angkat sebagai ketua pelaksana harian rumah Tahfidz Al-Qur’an Yatim Annaba Pamulang Kota Tangsel,” tandas Kang Tito WR.(BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close