Thursday, September 24, 2020
Home > News > Crime & Law > Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19


Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Banten News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pegawai dan Staf Kejari Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada pengendara kendaraan bermotor pada Jumat (28/08/2020), di depan kantor Kejari Kabupaten Tangerang, komplek perkantoran Pemda, Jl. Somawinata, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang Banten.

Pelaksanaan pembagian makanan itu dipimpin oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang H Bahrudin, SH, MH, didampingi Kasi Intel Kejari Nana Lukmana, Kasi Pidsus Andika Sandhi, Kasubag Bin Muhamad Hasan, serta diikuti oleh seluruh pegawai dan staf kejaksaan.

“Program Jumat berbagi ini merupakan wujud kepedulian seluruh pegawai Kejari Kabupaten Tangerang, kepada masyarakat yang pekerjannya terganggu akibat adanya pandemi virus corona sehingga membuat penghasilan masyarakat menurun,” terang Kasiintel Nana Lukmana mewakili Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin, kepada wartawan.

Nana mengatakan, program Jumat Berbagi ini memiliki konsep kebersamaan, serta memberikan kesempatan bagi warga yang ingin berpartisipasi untuk membantu nasi bungkus baik yang memerlukan makanan dipersilahkan mengambil dan yang ingin berbagi silahkan mengisi.

“Program ini sangat penting dan diharapkan dapat lebih mendekatkan institusi Kejaksaan dengan masyarakat dan sejalan dengan program Jaksa Sahabat Masyarakat,” terang Nana.

Nana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum makan atau setelah beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid -19 sebagaimana imbauan pemerintah.

Salah satu warga Tigaraksa Azis menyampaikan terima kasih kepada Kejari Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan berupa nasi bungkus.

“Semoga kegiatan ini terus dilakukan selama pandemi virus corona, karena kami sangat kekurangan dalam hal ekonomi,” kata Azis. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close