Wednesday, October 21, 2020
Home > News > Crime & Law > Kecelakaan, Hilang Kendali Pria Paruh Baya Yang Kritis di Cikupa

Kecelakaan, Hilang Kendali Pria Paruh Baya Yang Kritis di Cikupa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Seorang pria paruh baya kritis setelah mengalami kecelakaan tunggal di Kawasan Industri Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/5/2020).

Diketahui, korban bernama Wakhyu Kurnia (41) warga Perumahan Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengalami luka cukup parah dibagian kepala setelah terpental dari sepeda motor metik bernomor polisi B 6231 GJW yang dikendarainya seorang diri.

Kasubnit Unita Laka Lantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiyudin mengatakan, dari keterangan saksi mata, korban berjalan dari arah Jalan Raya Serang menuju Pasar Kemis. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban terjatuh dari sepeda motor berwarna hitam tersebut.

“Sesampainya di TKP korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi diduga hilang kendali dan menghantam lubang sehingga membuat korbab terpental,” katanya kepada Kabar6.com melalui telepon, Salasa (12/5/2020).

Sofiyudin menambahkan, korban yang sudah tidak sadarkan diri akibat kecelakaan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban pertama dibawa ke klinik di Kawasan Millenium namun karena mengalami luka yang cukup parah akhirnya korban di rujuk ke rumah sskit Metro Hospital Cikupa,” ujarnya.

Hingga berita ini dibuat, Unit Laka Lantas Polrests Tangerang belum menerima informasi kondisi korban setelah di bawa ke rumah sakit. (Kabar6)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close