Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Kata Bupati Tangerang, “Kita Harus Bangkit di Momen Peringati May Day”

Kata Bupati Tangerang, “Kita Harus Bangkit di Momen Peringati May Day”


Banten-News | Public Service | Tangerang Kab

Bupati Tangerang Tanam pohon seusai memperingati acara May Day

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka acara peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang digelar di halaman Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2022).

Sambutan Bupati Tangerang menyebut, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pemerintah, Asosiasi pengusaha dan serikat pekerja/buruh yang harus terus dijaga.

“Mari kita jadikan peringatan Hari Buruh (May Day) ini sebagai momentum yang baik bagi serikat pekerja/serikat buruh, pengusaha maupun pemerintah untuk bangkit dalam mewujudkan ekosistem hubungan industrial yang harmonis, dinamis,” pinta Bupati.

Bupati mengucapkan selamat Hari Buruh tahun ini mengambil tema Ketupat May Day dan sangat bersyukur bisa merayakannya bersama-sama, dengan berbagai kegiatan diantaranya olahraga senam bersama, donor darah dan penanaman pohon serta vaksin Booster.
Menurut Bupati, Pemkab Tangerang selalu membuka jalur komunikasi dan koordinasi dengan para buruh dan serikat dan berharap dapat terus terjalin salah satunya melalui perayaan ini.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Rudi Hartono menambahkan kegiatan peringatan May Day tahun ini digelar dengan tema Kemenangan Dengan Mengutamakan Silahturahmi Menuju Industrial Peace.

Ia menambahkan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai sarana silaturahmi bagi pekerja/buruh , pengusaha dan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan hubungan industrial yang harmonis di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan yang diselenggarakan berupa senam pekerja, pesertanya 400 , donor darah 150 orang dan Vaksin Booster 150 orang diikuti oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Asosiasi Pengusaha Indonesia se Kabupaten Tangerang,” ucapnya. (sul/mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *