Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Karyawan DBS Bakery Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi di Cisoka

Karyawan DBS Bakery Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi di Cisoka


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Karyawan toko kue DBS Bakery di Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten bernama Rodeng berusia 20 tahun tewas mengenaskan.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengatakan, motif sikorban melakukan gantung diri belum diketahui. Namun, dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan sementara ini diduga murni gantung diri.

“Korban pertama kali ditemukan oleh rekananya. Karena, mereka tinggal di toko kue itu berempat,” Rokhman, Minggu, 7/3/2021.

Menurut keterangan saksi-saksi yang juga teman seprofesinya dan tinggal bersama dilokasi itu, korban merasa putus asa dan menganggap hidupnya sudah tidak memiliki arti lagi.

“Memang tidak ada tanda-tanda mencurigakan, dan menurut keterangan saksi, korban pernah bercanda bila hidupnya tidak berarti lagi,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun media, jasad korban pertama kali ditemukan pada Minggu (7/3/2021), pukul 05.30 Pagi oleh rekannya Tjan Cibg Coi yang saat itu turun dari lantai tiga ke lantai dua karena hendak mandi.

Namun, sebelumnya melihat korban tidak ada di tempat biasa korban tidur. Selanjutnya Tjan Cib Coi mencari korban dan melihat pintu kamar mandi tertutup.

Saat Tjan Cin Coy membuka pintu kamar mandi didapati korban meninggal dunia dalam kondisi tergantung oleh tali ikat pinggang di besi jemuran.

“Selanjutnya Tjan Cin Coy memberi tahu rekan lainnya bernama Jonny dan Tjon Su Fung, kemudian melaporkan ke Polsek Cisoka,” kata Kapolsek. (Foto & Article dari Polsek Cisoka)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close