Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Democracy > Karang Taruna Cimone Hadiri Launching TBM dan Apresiasi Langkah Penggagas

Karang Taruna Cimone Hadiri Launching TBM dan Apresiasi Langkah Penggagas


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Karang Taruna Cimone menghadiri Launching & Peresmian Taman Bacaan Masyarakat Insan Ar Rasyiid di RW. 05 dan Apresiasi Langkah Pemuda yang diresmikan oleh Walikota Tangerang H. Arief Wismansyah, Minggu (20/2/2022).

Dalam kesempatannya karang taruna kelurahan Cimone sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan pemuda.

Dimana dalam kegiatan ini panitia yang di dominasi dari Remaja Masjid Nurul Falah RW 05 mensukseskan pada Kegiatan peresmian taman bacaan masyarakat ini. Yang dimana dalam kegiatannya menghadirkan beberapa kreasi dan kreatifitas warga.

Penggagas Taman Bacan Masyarakat Insan Ar Rasyiid RW. 05 juga berharap para pemuda bisa sama sama berkolaborasi Berkontribusi untuk taman bacaan ini. Tidak mengedepankan egoisme masing masing karena taman bacaan masyarakat ini milik bersama.

Dalam kesempatannya saat di temui ketua TBM insan Ar Rasyiid berharap bisa sama sama bersinergi khususnya Karang Taruna di Wilayah RW. 05, Dengan taman bacaan masyarakat, terlebih dalam kegiatan kali ini dimana panitia lebih di dominasi oleh para pemuda masjid.

“Semoga Taman baca masyarakat bisa di isi para pemuda yang bisa memotivasi dalam meningkatkan semangat belajar di lingkungan RW. 05 menyebarkan virus positif kepada lingkungannya,” tutur penggagas.

“Dan para pemuda juga bisa sama sama berkontribusi untuk membangun lingkungan dimana sekarang yang menjadi panitia adalah Irman semoga kedepannya event selanjutnya bisa berkontribusi organisasi yang ada di lingkungan RW. 05 baik Irman maupun karang taruna,” tutup nya. (Toy)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.