Tuesday, April 23, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Tigaraksa Bagikan Ratusan Masker Kepada Santri

Kapolsek Tigaraksa Bagikan Ratusan Masker Kepada Santri


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi melakukan pendisiplinan dan pembagian masker di Pondok Pesantren Al Falah Pimpinan Ustad Armin yang beralamat di Kampung Daraham Blok Kaum RT.04/04 Desa Jambe – Kecamatan Jambe, Jum’at (25/9/2020).

Kegiatan yang juga diikuti juga oleh Kepala Desa Jambe bersama seluruh staf desa dan
Bhabinkamtibmas desa Jambe ini merupakan upaya dalam mensukseskan program GEBRAK MASKER untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa juga mengajak para santri dan pengurus pondok untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas baik dilingkungan pondok maupun diluar pondok pesantren.

“Kita harus melatih kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Menjaga kesehatan diri sendiri sama halnya dengan menjaga keselamatan sahabat dan keluarga,” ungkap Kompol.Sumaedi yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Cikupa.

Tak hanya memeberikan masker kepada para Santri di pondok pesantren, Kapolsek juga menyemprotkan cairan disinfektan, agar lingkungan pondok pesantren menjadi tempat steril bagi para santri.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker. Dan Himbauan akan terus dilakukan untuk mengedukasi warga agar selalu melaksanakan ptokol kesehatan.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *