Tuesday, September 22, 2020
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Pasar Kemis Hadiri Groundbreaking Destinasi Wisata Baru di Sukaharja

Kapolsek Pasar Kemis Hadiri Groundbreaking Destinasi Wisata Baru di Sukaharja


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah menghadiri peletakan batu pertama destinasi wisata dan kuliner baru di Kampung Pasirgadung Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/8/2020).

Dalam sambutannya, Kapolsek mengapresiasi langkah pembukaan lokasi destinasi wisata dan kuliner di wilayah hukumnya tersebut.

“Terima kasih kepada pihak yang telah membuat lokasi wisata baru ini. Tentunya dengan pembangunan ini dapat menciptakan lapangan kerja. Semoga manfaat lokasi wisata ini nantinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” kata AKP Fikri.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan adapatasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir di lokasi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Sindang Jaya Abudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ali, Danramil Pasar Kemis Kapten Kav. Syahrul Ashari, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sukaraja, Babinsa Sukaraja dan jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close