Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Panongan dan Romo Felix Gotong Royong Bedah Rumah Warga Desa Serdang Kulon

Kapolsek Panongan dan Romo Felix Gotong Royong Bedah Rumah Warga Desa Serdang Kulon


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Tokoh Agama, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong pembangunan bedah rumah (RTLH/ Rumah Tidak Layak Huni) di Wilayah hukum Polsek Panongan.

Pembangunan rumah layak huni kali ini sebagai wujud nyata kepedulian Forkopimcam Panongan yang digagas oleh Romo Felix Supranto, SS.CC (Pastor Gereja Katolik Santa Odilia) kepada rumah keluarga Ibu Sariah di Kampung Cibango RT. 013/006 Desa Serdang kulon Kecamatan Panongan, Kamis (18/11/2021)

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko bersama Bhabin dan Babinsa Desa Serdang kulon dan Romo Felix turun langsung gotong royong dalam membantu pembangunan bedah rumah tersebut.

“Alhamdulillah pembangunan rumah keluarga Ibu Sariah sudah mencapai 30%, banyak pihak yang membantu dalam program bedah rumah layak huni ini,” ujar Gesit.

Sementara itu Sdr Hasan anak dari Ibu Sariah mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polsek Panongan dan Koramil Panongan, serta Romo Felix dan dinas terkait yang telah bergotong royong membantu memperbaiki rumah keluarga kami.

“Semoga amal ibadah bapak bapak dapat balasan dari Allah SWT,” ujar Hasan. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *