Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Mancak dan Kadesa Silaturahmi Sambil Bagikan Bansos Kecamatan di Cilegon

Kapolsek Mancak dan Kadesa Silaturahmi Sambil Bagikan Bansos Kecamatan di Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Kapolsek Mancak melaksanakan Silaturahmi Tiga Pilar dan Bansos bersama para Kepala Desa, Kecamatan Mancak, Sabtu, 30 Januaei 2021.

Kapolres Cilegon AKBP. Sigit Haryono melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi mengatakan, dalam rangka melaksanakan Comander Wish Kapolda Banten, Polsek Mancak bersama Camat Mancak Inzul Arob berikut para Kepala Desa wilayah Kecamatan Mancak serta para Kanit dan anggota Polsek Mancak.

Dikdik mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana ke Desa Sigedong Mancak bersama Camat Mancak Drs. Inzul Arob M. serta para kepala Desa se-Kecamatan Mancak diawali dengan melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid daerah Kp Gunung Pal, Desa Sigedong.

Setelah Sholat Jum’at dilanjutkan dengan silaturahmi dan ramah tamah dengan para Toga, Tomas dan Toda Desa Sigedong, yang juga sebagai sarana ajang dialogis/masukan dan saran, terutama terkait informasi seputar Kamtibmas di Desa Sigedong.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako sebanyak 65 paket dan Santunan terhadap para Kaum Dhuafa dan Anak Yatim,” jelas Dikdik.

Bayu Saputra sebagai Kepala Desa Sigedong menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran rombongan Kapolsek Mancak berikut Muspika Kecamatan Mancak ke Desanya dan berharap dengan kegiatan silaturahmi dan Bansos akan semakin menguatkan rasa kekeluargaan diantara warga masyarakat Desa Sigedong dengan unsur Muspika Kecamatan Mancak

Dikdik dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan setiap 2 minggu sekali secara bergiliran ke seluruh Desa diwilayah Kecamatan Mancak dengan maksud agar semakin menguatkan Sinergitas antara unsur Muspika Kec Mancak dan Polsek Mancak.

Selama ini sudah terbina dengan baik, juga sebagai sarana mengajak langsung terhadap warga masyarakat saling menjaga harkamtimas yang kondusif serta mengedukasi penerapan Protokol Kesehatan terkait pandemi virus covid-19, dengan disiplin menerapkan 5 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi massa,“ jelas Kadesa.

Semoga unsur Muspika Kecamatan Mancak semakin kompak dan selalu mendengar aspirasi dari warga masyarakat sehingga makin dekat dan dicintai oleh masyarakat. (Foto & Article dari Yoe-Hms)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *