Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Kresek Undang Sekcam Kecamatan Gunung Kaler Kejar Target Herd Immunity

Kapolsek Kresek Undang Sekcam Kecamatan Gunung Kaler Kejar Target Herd Immunity


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging undang Sekcam Kecamatan Gunung Kaler Supriyani di Mapolsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Jl.Raya Kresek No.03 Kecamatan Kresek, Kamis (9/9/2021).

Herd immunity adalah ketika sebagian besar populasi kebal terhadap penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut.

“Wilayah Kecamatan Gunung Kaler pencapaian targer untuk herd immunity msh rendah,maka dari itu kami undang pihak kecamatan Gunung Kaler untuk membahas pencapaian vaksinasi terhadap warga kecamatan Gunung kaler,” tutur Kapolsek.

Turut hadir pada acara tersebut Iptu Nurochyat Kanit Sabhara Polsek Kresek dan Usup, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Gunung Kaler.

Osman menjelaskan bahwa mengajak pihak Kecamatan Gunung Kaler untuk memerintahkan jajaran Kepala Desa se-kecamatan gunung kaler untuk berperan aktif menyampaikan kepada warganya agar mengikuti vaksinasi dan untuk didata warga yang akan divaksinasi.

“Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan program pemerintah untuk Herd immunity untuk wilayah kecamatan gunung kaler tercapai yang sesuai dengan harapan,” kata Kapolsek. (As/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *