Tuesday, September 22, 2020
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Kresek Cek Kelengkapan Sarana Pendukung Protokol Kesehatan di Lokasi Penyaluran BST

Kapolsek Kresek Cek Kelengkapan Sarana Pendukung Protokol Kesehatan di Lokasi Penyaluran BST


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Kresek Polesta Tangerang Polda Banten melakukan pengecekan ke lokasi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/8/2020).

Kegiatan pengecekan sarana pendukung penerapan Protokol Kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kresek AKP Suyana.

“Kami bersama anggota melakukan pengecekan ke lokasi pembagian BST ini untuk memastikan apakah sarana pendukung dan penerapan Protokol Kesehatan telah dilaksanakan dengan baik. Alhamdulillah, masyarakat telah menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan arahan pemerintah,” kata AKP Suyana.

Kapolsek menuturkan, di lokasi pembagian BST tersebut disediakan tempat cuci tangan dan sepanduk himbauan yang mudah dibaca oleh masyarakat.

“Selain itu, setiap masyarakat yang akan memasuki lokasi pembagian BST ini harus mencuci tangan menggunakan sabun dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermogun oleh petugas,” ujarnya.

Namun demikian, Kapolsek tetap mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan COVID-19.

“Seluruh masyarakat atau keluarga penerima manfaat BST ini juga mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Dimana, seluruhnya telah menggunakan masker saat berada di lokasi,” tutur AKP Suyana.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close