Thursday, June 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolsek dan Muspika bersama Ulama Lakukan Takziah di Cikande

Kapolsek dan Muspika bersama Ulama Lakukan Takziah di Cikande


Banten-News | Crime & Law | Serang Kabupaten

Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten lakukan Takziah ke rumah duka almarhumah Hj.Suhaemi Istri dari KH. Janapi tokoh ulama Serang Timur di Kebon Jeruk, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Jumat, 9 Januari 2021.

Kapolres Serang AKBP. Maryono melalui Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan turut berdukacita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Suhaemi binti alm KH. Dasuki sebagai Istri dari KH. Janapi pimpinan Ponpes almu awanah Kampung Kebon Jeruk, Desa Parigi, Kecamatan Cikande.

“Kami dari Polsek Cikande tetap Perhatikan Protokol kesehatan: hindari kerumunan saat tamu datang melayat, saat pelaksanaan tahlilan dan akan kami tempatkan bebrapa personel anggota dari Polsek Cikande untuk melakukan pengamanan proses tahlilan di rumah duka selama 7 hari,” kata Kapolsek.

Dia juga bilang kedepan supaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena KH. Janapi ulama yang sudah dikenal di wilayah Serang Timur, pastinya yang tahlil datang dari mana-mana dan butuh sekali pengamanan terutama menjaga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Foto & Article dari Hms-Polres)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close