Monday, October 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Balaraja Tanam Jagung Bersama

Kapolsek Balaraja Tanam Jagung Bersama


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Balaraja Tangerang bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukamulya melaksanakan program Ketahanan Pangan Nusantara, Kamis (9/7/2020). Kegiatan ini dipusatkan di Kampung Pulo Kongsi RT 03/01 Desa Buniayu Sukamulya.

Kepala Desa Buniayu Hamdani mengatakan, kegiatan ini atas kerjasama Kapolsek Balaraja, Kecamatan Sukamulya dan Desa Buniayu.

“Kita menanam bibit jagung di atas lahan seluas 15 hektare untuk mengoptimalkan lahan tidur menjadi lahan produktif,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Hadir dalam pelaksanaan, Kapolsek Balaraja AKP Teguh K, Danramil 05 Balaraja Kapten Waluyo, Sekcam Sukamulya Ilham Budiansyah, Kades Buniayu Hamdani dan PPL Kaliasin Aan Nuraini. 

Selain itu Kanit Binamas Ipda Bambang Hermanto, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kslantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah. 

“Semoga program ketahanan pangan yang ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Kp. Pulo Kongsi ini,” ujar Kapolsek. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close