Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Kapolsek Balaraja Anjangsana ke Ponpes Arrosidiyah Edukasi Adapatasi Kebiasaan Baru

Kapolsek Balaraja Anjangsana ke Ponpes Arrosidiyah Edukasi Adapatasi Kebiasaan Baru


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ponpes Iptidayiah di Kampung Sangereng, Desa Talaga Sari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/8/2020).

Kapolsek beserta jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya dengan mengajak pengurus Pondok Pesantren ini untuk mengedukasi para santri agar menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kompol Teguh.

Ia menuturkan, jajarannya rutin melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat khususnya pengurus dan santri di Pondok Pesantren di wilayah hukum Polsek Balaraja.

“Di tengah pandemi ini masyarakat harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. Diantaranya selalu menggunakan masker saat beraktivitas, rutin mencuci tangan serta menjaga jarak aman dengan orang lain,” ujar Kompol Teguh.

“Kami berharap, pengurus ponpes ini dapat mengedukasi para santri maupun pengajar agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19,” tambah Kapolsek.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close