Friday, April 19, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus STTM Muhammadiyah

Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus STTM Muhammadiyah


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kampus STTM Muhammadiyah di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/9/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto, Kabag SDM Kompol Asari, dan Kasie Propam AKP Yono Taryono. Juga hadir Camat Tigaraksa Rahyuni.

“Kegiatan vaksinasi terlaksana hasil kerja Polresta Tangerang dan STTM Muhammadiyah. Tenaga medis yang diterjunkan sebanyak 20 orang terdiri dari 10 tenaga medis dari Dokes Polresta Tangerang dan 10 tenaga medis relawan,” kata Wahyu.

Sedangkan untuk petugas input data sebanyak 36 orang dari Polresta Tangerang sebanyak 20 orang. Dan 16 orang dari mahasiswa STTM Muhammadiyah.

“Kami apresiasi terlaksananya kegiatan vaksinasi. Semoga kegiatan percepatan vaksinasi terus bisa dilakukan oleh berbagai pihak,” terang Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pelaksanaan dan percepatan vaksinasi merupakan elemen penting sebab merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan vaksinasi, diharapkan masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity.

“Mari dukung dan ikuti program vaksinasi serta selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandas Wahyu. (Hms/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *