Thursday, April 25, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Laksanakan Anev Kinerja Mingguan

Kapolresta Tangerang Laksanakan Anev Kinerja Mingguan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Mingguan jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, Senin, 15/3/2021. Anev dilaksanakan di Rupatama Polresta Tangerang.

Kapolresta mengatakan, Anev Kinerja Mingguan dilaksanakan sebagai bagian evaluasi gangguan kamtibmas. Selain itu, Anev juga membahas evaluasi pelaksanaan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

“Anev dilaksanakan terkait evaluasi antisiapsi dan prediksi gangguan kamtibmas dan pelaksanaan PPKM Mikro,” kata Wahyu.

Dia menambahkan, Anev juga membahas kinerja para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Tangerang. Kata Wahyu, analisa dan evaluasi kinerja diperlukan sebagai bentuk peningkatan kualitas kinerja.

Dikatakan, pada kesempatan Anev itu juga disampaikan mengenai arahan Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho arahan Wakapolda Banten dan Irwasda dan PJU Polda Banten berkaitan dengan evaluasi pengelolaan kamtibmas minggu sebelumnya dan prediksi gangguan kamtibmas pada minggu ini serta kinerja Posko PPKM berbasis mikro di Jajaran Polda Banten.

“Kepada jajaran agar menindaklanjuti arahan Kapolda Banten bahwa saat ini kita harus menjadi Polisi yang Prediktif sesuai dengan kebijakan bapak Kapolri,” terangnya.

Wahyu berharap, Anev dapat menjadi pijakan bagi jajaran untuk meningkatkan kualitas kinerja demi peningkatan pelayanan masyarakat. Peningkatan yang dimaksud, ujar Wahyu, yakni terciptanya situasi yang aman sehingga masyarakat merasa tenang.

“Juga terkait pelaksanaan protokol kesehatan agar upaya menurunkan jumlah masyarakat yang terdampak positif Covid-19 bisa tercapai,” tandasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *