Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Kunjungi Japfa Meninjau Pelaksanakan Prokes

Kapolresta Tangerang Kunjungi Japfa Meninjau Pelaksanakan Prokes


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Japfa Comfeed Indonesia di Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/4/2021). Kedatangan Wahyu dan jajaran disambut General Manager Toni Setiawan dan Kepala HRD Slamet Wiyono.

“Kami bersilaturahmi, mengunjungi PT. Japfa di Cikupa, dalam rangka pengecekan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan PT. Japfa sudah berjalan dengan baik. Perusahaan, kata Wahyu, sudah dapat disebut sebagai perusahaan tangguh lawan Covid-19.

“Sampai dengan saat ini tidak ada karyawan yang di-PHK atau dirumahkan. Kemudian protokol kesehatan sudah cukup bagus,” ujar Wahyu.

Wahyu mendorong perusahaan untuk mendisiplinkan karyawannya. Hal itu agar budaya tertib protokol kesehatan yang diterapkan di perusahaan bisa terbawa hingga ke lingkungan keluarga.

Dikatakan Wahyu, upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tertib protokol kesehatan merupakan salah satu arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Arahan itu, lanjut Wahyu, berorientasi pada upaya mendukung percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 dann mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Dengan perusahaan tangguh lawan Covid-19, maka program pemerintah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional bisa bangkit dan maju,” pungkasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close