Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Gelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19 di Cikupa

Kapolresta Tangerang Gelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19 di Cikupa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro kembali melakukan kunjungan kerja ke sektor usaha atau industri di PT. Kencana Gemilang di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kencana Gemilang adalah perusahaan produsen alat-alat rumah tangga merek Miyako dengan 2000 orang tenaga kerja, Kamis, 4/3/2021,

Kedatangan Kapolresta dan jajaran disambut Direktur Utama Kencana Gemilang Danu Kosman, Manajer Personalia Catur Sapta, dan Manajer Kencana Gemilang Teguh.

“Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya untuk menggelorakan perusahaan tangguh yakni perusahaan yang bisa tetap bergerak membangun ekonomi di tengah situasi pandemi,” katanya.

Dikatakan, secara umum protokol kesehatan sudah diterapkan dengan baik di lingkungan perusahaan dan menyebut, penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan perusahaan bertujuan agar pandemi Covid-19 tidak menghambat aktivitas produksi.

“Karyawan sehat maka produktivitas akan meningkat,” terangnya.

Wahyu meminta perusahaan memperbanyak himbauan untuk disiplin Prokes 5M. Hal itu juga mesti didorong sebagai bentuk edukasi terhadap karyawannya.

“Dan yang pasti, harus ada aturan perusahaan wajib menggunakan masker. Bila ada yang tidak menggunakan masker dilarang memasuki areal perusahaan,” tukasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close