Thursday, April 18, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Cek Prokes Perusahaan Keramik di Balaraja

Kapolresta Tangerang Cek Prokes Perusahaan Keramik di Balaraja


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanakan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, Senin (29/3/2021).

Kali ini, Wahyu mengecek penerapan protokol kesehatan di PT. Satyaraya Keramindo Indah yang berada di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Kunjungan silaturahmi ini untuk mengecek kelengkapan protokol kesehatan dalam rangka menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19,” katanya.

Dia berkunjung didampingi Kasat Sabhara Kompol Agus Haerudin, Kabag Sumda Kompol Asari, Kasie Propam AKP Yono Taryono, dan Wakapolsek Balaraja AKP Parman. Wahyu dan jajaran disambut Personalia Manajer PT. Satyaraya Keramindo Indah Nikola Usnonga.

Wahyu menyebut, perusahaan tangguh lawan Covid-19 menjadi bagian penting dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19. Penanggulangan yang dimaksud, lanjut Wahyu, selain aspek kesehatan juga mengenai aspek stabilitas ekonomi.

“Perusahaan tangguh lawan Covid-19 adalah perusahaan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga kegiatan operasional produksi perusahaan tetap berjalan dan tidak ada pekerja yang di-PHK atau dirumahkan,” tuturnya.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di perusahaan agar imbauan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan diperbanyak. Selain itu, dianjurkan juga melarang individu memasuki areal perusahaan apabila tidak menggunakan masker.

Dia memastikan, jajarannya mendukung langkah perusahaan dalam mendisiplinkan pekerja. Wahyu berharap, pendisiplinan itu tidak hanya tertanam di lingkungan perusahaan namun juga terbawa sampai ke lingkungan keluarga.

“Ketegasan dalam menerapkan protokol kesehatan wajib. Agar dapat mendorong semua individu disiplin,” pungkasnya. (Foto & Article dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *