Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Untuk Puluhan Anggota

Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Untuk Puluhan Anggota


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Pemberian Penghargaan untuk anggota yang berprestasi. Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (1/11/2021).

Penghargaan diberikan kepada personel yang memiliki kinerja baik di bulan Agustus sebanyak 11 personel. Bulan September sebanyak 10 personel. Dan bulan Oktober sebanyak 92 personel.

“Yang bisa menghargai kinerja adalah diri kita. Jadi saya harapkan ini bukan sekadar euforia. Tapi jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik dan berprestasi,” ujar Wahyu.

Wahyu juga berharap, personel yang memiliki kinerja baik atau berprestasi yang sudah mendapatkan penghargaan untuk lebih meningkatkan kembali prestasi dan capaian kinerja. Sedangkan yang belum mendapatkan penghargaan, harus termotivasi untuk bisa menjadi berprestasi dan menjadi lebih baik.

Wahyu kemudian mengingatkan unsur pimpinan untuk bisa mengetahui kondisi anggota. Hal itu agar pimpinan dapat melakukan penilaian dan evaluasi kinerja. Wahyu pun mempersilakan setiap unsur pimpinan untuk mengajukan nama personel terbaiknya.

“Proses ini dilakukan secara terbuka dan transparan untuk memotivasi personel untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (Hms/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *