Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Untuk Anggota, Ada yang Diapresiasi Umroh

Kapolresta Tangerang Beri Penghargaan Untuk Anggota, Ada yang Diapresiasi Umroh


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Pemberian Penghargaan untuk anggota yang berprestasi. Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (15/11/2021). Dari puluhan anggota yang mendapatkan penghargaan, 1 diantaranya mendapatkan hadiah umroh.

“Penghargaan diberikan kepada personel yang memiliki kinerja baik di bulan sebelumnya,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, dengan pemberian penghargaan itu diharapkan tidak disikapi euforia. Sebab, kata Wahyu, yang bisa menghargai kinerja adalah diri sendiri. Dengan demikian, penghargaan yang diterima harus jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik dan berprestasi.

“Saya berharap, personel yang memiliki kinerja baik atau berprestasi yang sudah mendapatkan penghargaan untuk lebih meningkatkan kembali prestasi dan capaian kinerja. Sedangkan yang belum mendapatkan penghargaan, harus termotivasi untuk bisa menjadi berprestasi dan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Wahyu juga mengingatkan unsur pimpinan untuk bisa mengetahui kondisi anggota. Hal itu agar pimpinan dapat melakukan penilaian dan evaluasi kinerja. Wahyu pun mempersilakan setiap unsur pimpinan untuk mengajukan nama personel terbaiknya.

Wahyu juga menyebutkan, proses penilaian untuk pemberian penghargaan dilakukan secara terbuka dan transparan. Hal itu dilakukan untuk memotivasi personel untuk menjadi lebih baik lagi. (Rls/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *