Friday, December 2, 2022
Home > News > Crime & Law > Kapolres Serang Serahkan Barang Bukti Kepada Pemilik Motor

Kapolres Serang Serahkan Barang Bukti Kepada Pemilik Motor


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memberikan tiga unit barang bukti kendaraan bermotor kepada pemilik yang sebelumnya hilang di curi bertempat di Polsek Carenang, Rabu (15/11/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, hari ini pihaknya menyerahan Barang Bukti (BB) kendaraan bermotor sebanyak 3 Unit kepada warga (pemilik kendaraan-red) korban kasus curanmor.

“Hari ini kami jajaran Polres Serang menyerahkan kendaraan kepada pemilik atas korban curanmor yang berhasil diungkap Polsek Carenang, ketiga orang yang dikembalikan kendaraannya yakni H. Dasuki, Cecep dan Asmin,” kata Yudha.

Yudha mengatakan pelayanan yang diberikan pihak kepolisian, guna meningkatakan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri. Pelayanan yang diberikan pihak kepolisian kepada masyarakat guna meningkatakan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Ditempat yang sama, ketiga warga yang motornya dikembalikan mengucapakan terima kasih kepada pihak Kepolisian baik dari Polsek Carenang dan Polres Serang terkait terungkapnya kasus curanmor dan kendaraannya telah kembali.

“Kami sangat bersyukur kendaraan bermotor kami telah dikembalikan oleh pihak Kepolisian. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang dan seluruh jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor ini,” ucap warga.

Terakhir Yudha juga menyampaikan kepada masyarakat agar lebih waspada lagi terhadap aksi curanmor. dan meminta untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda.

“Waspada lagi terhadap aksi curanmor. dan meminta untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda serta jika masyarakat membutuhkan pihak Kepolisian, agar dapat menghubungi petugas patroli, terutama di daerah yang rawan Curanmor,” tutup Yudha (Bidhms/Bn).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.