Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolres Cilegon Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Wartawan Kota Cilegon

Kapolres Cilegon Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Wartawan Kota Cilegon


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Jajaran Polres Cilegon Polda Banten di tengah pandemi yang masih berlangsung dan ditengah pemberlakuan PPKM Level 4, memberikan perhatian sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada awak media (wartawan) dengan membagikan puluhan paket sembako di halaman Mapolres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, Polres Cilegon memberikan perhatian sebagai bentuk kepedulian kepada awak media dengan memberikan paket sembako tersebut merupakan sebagian dari upaya untuk meringankan akibat masa pandemi Covid 19 dan kegiatan pemberian paket sembako masih berlanjut sampai hari ini, Senin (26/7/2021).

“Saya memberikan bantuan sembako kepada teman-teman media. Pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polres Cilegon terhadap awak media (wartawan) ditengah pandemi Covid-19,” ujar Sigit Haryono.

Sigit mengatakan pembagian paket sembako ini bertujuan guna meringankan beban ekonomi para awak media yang ikut terdampak wabah Covid-19.

“Meski tidak besar nilainya, akan tetapi kami harap bantuan ini diterima dan digunakan untuk kebutuhan dapur di rumah,” ungkap Kapolres Cilegon.

Ia mengatakan peran Kepolisian dan insan pers tidak dapat dipisahkan. Keduanya sangat saling membutuhkan satu sama lain. Apalagi situasi pandemi Covid-19 peran pers amat penting untuk menyampaikan informasi kepada publik.

“Mengajak awak media untuk membantu menyukseskan gerakan menggunakan masker, serta meminta kepada awak media bila dalam melaksanakan tugas dilapangan selalu mematuhi Prokes dan menggunakan masker agar terhindar dari virus,” tandas Sigit.

Ditempat terpisah Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam mengatakan terima kasih atas perhatian Kapolres Cilegon yang telah membagikan paket sembako kepada PWI Kota Cilegon dan kepada rekan wartawan yang ada di Kota Cilegon.

“Saat pandemi, PPKM Darurat dan PPKM Level 4 berdampak banyak pada kehidupan di masyarakat. Para rekan-rekan awak media (wartawan) yang dilapangan untuk selalu menerapkan prokes serta semangat dalam bertugas dilapangan guna menyampaikan informasi kepada masyarakat di saat pandemi seperti ini,” ujarnya.

“Bansos yang disalurkan Polri melalui Polres Cilegon ini guna membantu serta meringankan beban masyarakat dan para rekan wartawan di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.” tutup Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam. (Hms-Polres Clg/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *