Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolda Banten Tinjau Polsek jajaran Polres Serang Kota Dengan Bersepeda

Kapolda Banten Tinjau Polsek jajaran Polres Serang Kota Dengan Bersepeda


Banten-News | Crime & Law | Serang

Guna memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan Ketertiban di masyarakat serta menjelang pilkada 2020 Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama PJU Polda Banten kunjungi beberapa Polsek jajaran Polres Serang Kota sambil bersepeda, Sabtu, 18 Juli 2020.

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar dan Pju Polda Banten.

Setibanya di Polsek Pabuaran, Kapolda Banten beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan dan langsung melihat kondisi di setiap ruangan.

Setelah selesai, Kapolda Banten beserta rombongan menuju ke Polsek Padarincang Polres Serang Kota. Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Dalam kunjungannya ke Polsek padarincang, Kapolda Banten Fiandar melihat situasi Mapolsek dengan mengecek semua ruangan, termasuk ruang tahanan

Kapolda Banten Fiandar kepada awak media menjelaskan bahwa kunjungannya ini untuk memastikan kesiapan personil dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten

“Kondisi Mapolsek sudah cukup bagus, untuk keamanan lebih ditingkatkan lagi, terlebih ruang tahanan. Pastikan jangan sampai ada tahanan yang bisa melarikan diri,” kata Fiandar.

Fiandar juga meminta kepada bhabinkamtibmas untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan pastikan masyarakat yang dipandang perlu mendapatkan bantuan harus diberikan.

Fiandar berharap personel Polda Banten agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap untuk personel di lapangan, agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, kita harus tetap sehat. Karena peran Polri selalu di butuhkan di tengah-tengah masyarakat,” harap fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Bapak Kapolda melakukan kunjungan kerja ke Polsek-polsek jajaran Polres Serang Kota mengecek situasi dan kesiapan personil.

“Kapolda Banten dan rombongan melakukan kunjungan kerja dan pengecekan ke Polsek Pabuaran, dan Polsek Padarincang. “ujar Edy. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *