Monday, September 28, 2020
Home > News > Crime & Law > Kapolda Banten Terima Kunjungan Gubernur Banten, Guna Lakukan Rapat Koordinasi

Kapolda Banten Terima Kunjungan Gubernur Banten, Guna Lakukan Rapat Koordinasi


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar menerima kunjungan kerja dari Gubernur Banten Wahidin Halim di ruang kerjanya, Selasa, (14/07/2020).

Pertemuan tersebut dalam rangka melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Pemprov Banten terkait perpanjangan PSBB di Wilayah Hukum Polda Banten.

Dan pertemuan kali ini, Kapolda Banten Fiandar didampingi oleh Waka Polda Banten Brigjen. Pol. Wirdhan Denny, dan dihadiri oleh Karo Ops Polda Banten, Dir Intelkam Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kadishub Provinsi Banten dan Sekda Provinsi Banten.

Usai menerima kunjungan dari Gubernur Banten Wahidin Halim, Kapolda Banten Fiandar mengatakan, “Barusan saya menerima kunjungan dari Gubernur Banten beserta rombongan untuk melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Pemprov Banten,” kata Fiandar.

Fiandar menjelaskan, kunjungan Gubernur Banten untuk membahas perpanjangan PSBB di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Dari pertemuan kali ini, kita merumuskan permasalahan mengenai perpanjangan PSBB dan juga kajian kembalinya beroperasi ojek online di wilayah hukum Polda Banten,” jelas Fiandar.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close