Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolda Banten Hadiahkan Seragam Baru ke Personel HUT Humas Ke-70

Kapolda Banten Hadiahkan Seragam Baru ke Personel HUT Humas Ke-70


Banten-News | Crime & Law | Serang

Hari ulang tahun Humas Polri ke-70, Kapolda Banten hadiahkan seragam baru Ke Personel Humas Polda Banten. Penyerahan tersebut dilakukan pada saat acara Hut Humas Polri dan Bhayangkara Mural Festival bertempat di Polda Banten Sabtu, (30/10/2021).

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa pemberian hadiah seragam baru sebagai apresiasi terhadap kinerja Humas Polda Banten yang telah maksimal memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolda Banten berharap semoga dengan diberikan seragam baru humas kedepannya humas polda Banten dapat lebih meningkatkan kinerjanya lagi dan memberikan pelayanan informasi Publik yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa seragam baru Humas Polri yang diberikan oleh Bapak Kapolda Banten sudah sesuai dengan perkap Kapolri Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan peraturan kapolri nomor 6 tahun 2018 tentang pakaian dinas Pada pegawai kepolisian Republik Indonesia.

“Perkap tersebut menjelaskan untuk pakaian dinas liputan lapangan anggota humas menggunakan pakaian PDL hitam Lengan Panjang dan menggunakan sepatu dinas lapangan sedangkan untuk liputan didalam menggunakan seragam PDL warna biru dan menggunakan sepatu lapangan,” jata Shinto, Rabu (3/11/2021).

Terakhir Shinto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan hadiah seragam humas baru kepada personel Bidhumas Polda Banten. Pada moment hari ulang tahun Humas Polri ke 70.(Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *