Friday, May 7, 2021
Home > News > Crime & Law > Kapolda Banten Buka Rakernis Fungsi Baharkam Tahun Anggaran 2021

Kapolda Banten Buka Rakernis Fungsi Baharkam Tahun Anggaran 2021


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kepolisian Daerah Banten Menggelar Rakernis Fungsi Baharkam (Binmas, Samapta, Pamobvit Dan Polair) Tahun Anggaran 2021, di Aula Serbaguna Polda Banten, Selasa (30/3/2021)

Kapolda Banten Irjen Pol. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho membuka langsung Rakernis Fungsi Baharkam Polda Banten dan turut dihadiri oleh Irwasda Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Para Kapolres Jajaran Polda Banten, Para Kasatbinmas Dan Kapolsek Jajaran Polda Banten, dan Para Peserta Rakernis.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini terdapat berbagai potensi kerawanan, yang memerlukan perhatian serius untuk diantisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, yang dapat mengganggu dan menghambat aktifitas masyarakat pada umumnya. perlu adanya kepedulian terhadap segala permasalahan yang ada dimasyarakat, tidak menganggap ringan dan tidak under estimated.

“Kita harus antisipasi terhadap kemungkinan meningkatnya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan jalanan, jual beli narkoba, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, curanmor, penggelapan, hingga kasus hoax,” kata Rudy Heriyanto.

Rakernis Fungsi Baharkam dilanjutkan pendalaman materi dan arahan masing-masing Fungsi Binmas, Samapta, Pamobvit Dan Polair. (Foto & Article dari Bid-Humas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close