Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Kapolda Banten Buka Latihan Menembak Bersama Pimpinan Obvitnas dan Obvitter

Kapolda Banten Buka Latihan Menembak Bersama Pimpinan Obvitnas dan Obvitter


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, memupuk sinergi dan soliditas Kepolisian daerah (Polda) Banten latihan menembak bersama dengan pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter) yang berada di daerah hukum polda banten.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar membuka langsung kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Polda Banten, Rabu (4/11/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan menembak bersama ini Dirpamobvit Polda Banten Kombes. Pol. Istiyono, Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi bersama Pejabat Utama Polda Banten, dan pimpinan/pengelola obvitnas dan obvitter di daerah polda banten.

Kapolda Banten Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan perusahaan objek vital atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, baik berupa dukungan moril maupun materiil dalam menjaga stabilitas kamtibmas di daerah hukum polda banten.

“Kami berharap, jalinan sinergi yang kokoh ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada masa yang akan datang,” kata Fiandar.

Lebih lanjut fiandar mengatakan bahwa latihan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara polri dengan stakeholders khususnya perusahaan objek vital untuk memperkuat tali silaturahmi, memupuk sinergi dan soliditas dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas di daerah hukum Polda Banten,” ujar Fiandar.

Terakhir Fiandar mengajak pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter) untuk berperan aktif mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas harian dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat berinteraksi langsung. mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19, dan juga menerapakan protokol kesehatan di tempat perusahaan secara ketat.

Sementara itu Priyo dari PT. KIEC perwakilan dari pimpinan perusahaan yang hadir sangat mengapresiasi silaturahmi dengan kegiatan latihan menembak Polda Banten bersama dengan pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter)

“Kegiatan ini sangat luar biasa untuk memperkuat tali silaturahmi, memupuk sinergi dan soliditas kami semua sangat berterimakasih kepada Polda Banten atas pengamanannya selama ini yang dirasa sangat membantu di perusahaan-perusahaan kami, semoga kegiatan silaturahmi ini menjadi rutin,” kata Priyo.

Kabdihumas Polda Banten Kombes Pol Kombes. Pol. Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama ini dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang Penguatan Sinergi Polisional bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter)

“Sinergitas antara Polri, pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter) sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Edy. (Bidhumas).

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *