Friday, January 22, 2021
Home > News > Healt > Kantor Kecamatan Cikupa Ditutup karena Pegawainya Terpapar Covid

Kantor Kecamatan Cikupa Ditutup karena Pegawainya Terpapar Covid


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Penularan Covid-19 di Kabupaten Tangerang masih terjadi. Salah satunya adalah pegawai Kecamatan Cikupa yang menjabat sebagai Kasie pelayanan berjenis kelamin perempuan. Saat ini pasien orang tanpa gejala (OTG) di isolasi di hotel Yasmin Binong Kelapa Dua.

Berdasarkan pantauan, nampak kantor pelayanan Kecamatan Cikupa terlihat sepi. Tidak ada aktivitas atau kegiatan pelayanan. Rencananya akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan, selama sterilisasi, pegawai diliburkan selama 3 hari.

Jubir Satgas Covid-19 membenarkan adanya satu pegawai terpapar Covid-19. Menurutnya pegawai Kecamatan Cikupa tersebut saat ini sedang menjalani isolasi di hotel Yasmin. Sementara 15 orang yang pernah kontak erat dengan yang positif OTG menjalani isolasi mandiri.

“Ya benar, namun saat ini pegawai yang terpapar sedang menjalani isolasi. Pegawai yang lain saat ini sedang dilakukan swab tinggal menunggu hasilnya,” terangnya.

Dr Hendra berharap agar masyarakat terus waspada dengan menggunakan protokol kesehatan dan membiasakan 4 M, (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak).

Pemerintah kabupaten Tangerang terus berupaya menekan jumlah korban Covid-19.

“Mari kita bersama- sama mencegah penularan Covid-19 ini, kita harus semangat dan membiasakan menjaga jarak ketemu siapapun,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close