Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Kabupaten Tangerang Realistis Target Meraih Medali Perunggu di Nomor Individual

Kabupaten Tangerang Realistis Target Meraih Medali Perunggu di Nomor Individual


Caption : Pegolf Tangerang, Taufik Hidayat sedang ancang-ancang memukul bola golf. (Istimewa)

Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Taufik Hidayat Pegolf Tangerang menargetkan meraih medali perunggu di nomor individual dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI di Kota Tangerang. Hal itu disampaikan Taufik Hidayat pegolf Tangerang saat melakoni laga keduanya di lapangan Golf Modernland, Kota Tangerang pada Selasa (22/11/2022) pagi.

Di lokasi hole 2 padang Golf Modernland, Taufik Hidayat mengatakan bahwa tim Golf Tangerang terdiri dari 3 Pegolf wanita dan 4 Pegolf laki-laki, yang akan mengikuti dua nomor yaitu Beregu dan individual. Dan khusus untuk nomor individual Taufik menargetkan realistis untuk berusaha meraih medali perunggu.

“Alhamdulillah di permainan hari kedua ini performance saya terasa jauh lebih baik dibandingkan hari pertama kemarin. Insya Allah hari ini saya dapat memberikan permainan yang terbaik untuk tim Kabupaten Tangerang,” kata Taufik.

Saat ditanyakan mengapa untuk nomor individual dirinya hanya menargetkan hanya memperoleh medali perunggu, Taufik Hidayat dengan tersenyum menyatakan dirinya realistis melihat peta persaingan yang cukup ketat di nomor tersebut. (MBC-Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.