Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Kabupaten Tangerang Kembali Persembahkan Dua Medali Perak Buat Tim Gateball

Kabupaten Tangerang Kembali Persembahkan Dua Medali Perak Buat Tim Gateball


Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Tim Cabang olahraga Gateball Kabupaten Tangerang nomor Triple Campuran dan Beregu Campuran hari ini kembali mempersembahkan Dua medali Perak untuk kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI Kabupaten Tangerang setelah pada partai final yang digelar pada Senin (21/11/2022) pagi di Stadion Mini Cipondoh harus mengakui keunggulan tim Gateball tuan rumah Kota Tangerang dengan Skor 15 – 8 (nomor Triple Campuran).

Oki Sagita Irawan salah seorang pemain Gateball Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan di tim Gateball Kabupaten Tangerang telah berusaha berjuang sekuat tenaga untuk mempersembahkan medali emas untuk menambah pundi-pundi medali emas bagi kontingen Kabupaten Tangerang. Namun apa daya usaha dan kerja keras telah berusaha mereka lakukan namun nasib baik belum berpihak kepada tim Gateball Kabupaten Tangerang pada hari ini.

“Teman-teman telah berusaha berjuang sekuat tenaga dan maksimal pak, tapi apa daya kami harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Kota Tangerang yang bermain lebih baik pada partai final hari ini. Untuk itu saya mewakili rekan-rekan tim Gateball menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dan dua nomor partai final hari ini adalah partai pamungkas untuk seluruh rangkaian pertandingan cabang olahraga Gateball di Porprov Banten ke VI ini. Dan dengan hasil terakhir pada pertandingan hari ini, total medali yang diperoleh oleh tim Gateball Kabupaten Tangerang adalah 4 medali Perak dan dua medali perunggu.(BTL)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.