Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Sports > Kabupaten Tangerang Dapat 2 Perak dan Dua Perunggu Cabor Gateball di Hari Pertama Porprov VI Banten

Kabupaten Tangerang Dapat 2 Perak dan Dua Perunggu Cabor Gateball di Hari Pertama Porprov VI Banten


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Cabang Olahraga (Cabor) Gateball kontingen tim Kabupaten Tangerang meraih dua medali perak dan dua medali perunggu dalam empat nomor pertandingan yang telah diselesaikan di hari pertama pertandingan, Sabtu (19/11/2022) kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh Oki Sagita Irawan atlet Cabor Gateball bersama rekan-rekan atlet Gateball Kabupaten Tangerang lainnya yang sedang melakukan latihan di lapangan stadion mini Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 20 Nopember 2022 siang.

“Kemarin tim Gateball Kabupaten Tangerang mempersembahkan dua medali perak dan dua medali perunggu dari 4 nokir pertandingan yang kami lakukan. Empat nomor tersebut masing-masing adalah, Yogie single putra meraih medali perunggu, Devi single putri meraih medali perak, double campuran Yusi dan Asri meraih medali perak serta di nomor triple putra meraih medali perunggu saya Oki, Hendra, Rinaldi dan Fauzan,” terangnya.

Atas pencapaian hasil tersebut, Oki mewakili rekan-rekan atlet Gateball tim Kabupaten Tangerang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Tangerang dan juga masyarakat Kabupaten Tangerang karena target meraih 4 medali emas tidak dapat kami wujudkan, dan insya Allah pada partai final di dua nomor pertandingan besok Senin, 27 Nopember kami bisa meraih dua medali emas untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Oki menyebut faktor lapangan dan keberuntungan yang belum berpihak kepada tim Gateball Kabupaten Tangerang.

Kondisi lapangan kurang bagus, lapangannya bergelombang dan banyak lubang-lubangnya. Makanya siang ini kami melaksanakan latihan jelang persiapan dua partai final besok Senin untuk melakukan penyesuaian kondisi lapangan yang seperti ini.

“Dengan kondisi lapangan yang seperti ini, maka kami akan merubah strategi permainan besok Senin dengan bermain aman saja dengan bola-bola pendek dan tidak usah bermain improvisasi. Insya Allah besok Senin kami akan dapat mempersembahkan dua medali emas,” tegasnya. (MBC/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.