Friday, December 2, 2022
Home > News > Sports > Kabupaten Tangerang Cabor Pencak Silat Rebut 4 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu Dalam Porprov Banten VI

Kabupaten Tangerang Cabor Pencak Silat Rebut 4 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu Dalam Porprov Banten VI


Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Kontingen Cabang Olahraga Pencak Silat Kabupaten Tangerang berhasil merebut 4 medali Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI yang berlangsung di Kota Tangerang-Banten, Kamis  (24/11/2022) sore.

Di lokasi perlombaan cabang olahraga Pencak Silat yang berlangsung di Mall Balekota, di jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang, mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan pencapaian hasil para atlet Pencak Silatnya dalam ajang Porprov Banten ke-VI di Kota Tangerang ini.

Sofyan Pelatih kepala Cabang Olahraga Pencak Silat kontingen Porprov Banten VI Kabupaten Tangerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan doa dan juga dukungannya baik moril maupun materil, khususnya kepada Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan juga ketua KONI Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah. Anak-anak disiplin dalam menjalankan tugasnya dan mematuhi instruksi dari pelatih untuk fokus dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuhnya dengan baik, sehingga pada saat melakoni laga pertandingan partai final diberbagai nomor kategori Pencak Silat pada hari ini berhasil menyabet 4 medali emas, 1 Perak dan 3 medali Perunggu,” kata pelatih. (Bn)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.